Thursday, May 29, 2008

episode 5# i'm ms keynes barnes

today, 29th May 2008

haii
WAOW
gw seneeng bgt hari ini
inilah agenda gw :

bangun
makan ketropak
pergi ke taa

hari ini, bajunya si agnes ama meidy BAGUS BGT
biasa si tapi cocok ajah modis abis
tasnya meidy tuh baguuus bgt, kipling
tasnya si agnes bagus tp kayak ncim2. wkwk

trus kita kan beli tiket trus..skating!
HUAHAHAHAHA
si meidy lucuuuuu bgt.
gak bisa gerak kemana mana
hahahaha

kalo skating gw masih bisa ya
tapi apapun yg berhubungan dgn ketinggian
ex/: kicir2, tornado, bungee jumping
NO, THANKS.

meidy malah sebaliknya. hwhw
trus kita nonton and..

PRINCE CASPIAN AMA EDMUND PAVENSIE

GANTEEEEEEEENG BGGGT

gila gila gila

ben barnes, skandar keynes, muaaah muaaah

cakeeep cakeep

edmund bakal jadi anak gw
caspian suami gw.

wkwk

trus kita lagsung shooping shooping ria
tujuan gw : TAS
tujuan agnes meidy : BOLERO, ROK ITEM

daan..

kita ga dapet semua. huaaaaaaaa
gw kan cari tas di kipling tuh
gw sangka murah,
sekitar 50 lah
ternyataaa

899 REBU!!

GILAA MANA ADA DUIT!
yaudah, dgn berat hati, gw lepaskan
beli di mangduu ah

trus kita makan di jco
dan pulang.

huaa puas bgt de hari ini ktwa mulu
Thx, God!

btw, BALI TINGGAL 3 HARI LAGI!!!!!!!!!!!!!!!!
CIHUI

muah muah, diez

0 comments: