Sunday, September 14, 2008

episode 6# jakarta, from a new point of view

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH
UDA LAMA YA GAK POSTING LAGIII

dimulai dr mana yaaaaa
hum hum
dimulai dr keberangkatan nyokap gw aja de.


nyokap gw hari ini pulang ke cepu tuk memperingati setaon meninggalnya neneq gw. (huhu, miss you, grandma) so, gw mengantar nyokap gw ke stasiun gambir,
ga bisa naek psawat karena cepu yang cupu ga punya bandara,
n gw menemukan banyak pelajaran dsana.

qt dah mulai nunggu kereta,
dan gw melihat kalo kereta tuh dateng,
ada orang yang disebut
tukang-bawa-bawa-koper
yang tugasnya bawa bawa koper.

ya iyalahh.
trus, mereka kan saling berebut pelanggan,
so, they put their life on a big risk.
DEATH!

jadi, kalo kereta dtg, mereka lari secepat kilat
n lgsg nyamber pegangan kereta, yang catat : dengan kecepatan tinggi,
n lgsg aja masuk ke dlm kreta.
omg!

sumpah, horror abis deh.
bayangkan, cuma untuk sesendok nasi mereka rela kalo misalnya kaki mereka patah ato kekilir ato apapun itulah?! aaaaaarrgh. sebenarnya ga risky2 amat sih. gwnya aja yg mendramatisir. tp tetep serem gelaaa.

trus gw juga menemukan 1 peristiwa maniss.
ada sepasang kekasih , cewenya mo naek kreta, cowonya tetep di jakarta,
what means they will get seperated.

cowonya cipika cewenya trus cipiki cewenya
trus cewenya muka sendu gt sambil nunduk.
suddenly, she smiled and kiss his lips.
itu cepat skali loh, jadi dy lgsg nyium kilat and lgsg ngibrit malu2 anjing gt ke kereta.
cowonya tertegun, bengong, then he smiled sambil megang2 dagunya.

HAHAHAHA
sebenarnya th kejadian sweet bgt,
tp yaaaaaaaahhhhhh sayangnya settinnya GAK mendukung
dgn sampah taro dan hokben dan lain2 di deket kereta
dan suara "air !air! rokok! rokok! dodol! lumpia!" yang sangat amat teramat mengganggu.

anyway, gw lalu melihat Monas kita tercinyta di atas rel kereta,
dan itu SANGAT AMAT LAH INDAH SEKALI.
sumpah, itu indah bgt.
monas lgsg jd jajaran tempat gw foto2 gila2an ma agnes n debi n meidy n semuanya nanti.
dlm hati gw membatin "wah,harus ajak
manda ksini negh"
bagus loh, seriuss
sometime i will bring you all there!
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nyesel skali td lupa foto!

then gw ngomong ma bokap gw,
gw : bagus yah pa, keren. tumben indonesia bsa bagus.
bokap : iyah. kamu tahu? kamu slama ini slalu jelek2in indonesia. indonesia th br merdeka 63 taon. sedangkan europe udah 600 taon. jgn dibandingin doong.
gw : ha? iya juga ya.

makanya debiiiiiiiiii, kita tidak boleh lg bersekutu menjelek jelekan indonesia,
..

..
karena memang sudah jelek.
BUKAN! MAKSUD GW, karena... gt lah. this country is still need time.

jakarta, i will see you now, in my new point of view.

1 comments:

zepheria suwanda said...

wakkakaka. sering2 ke blog gw dys. kasi komen gitu wkwkw