Wednesday, May 14, 2008

episode 2# penyiksaan berkedok FACIAL

hi everyone!
bertemu lagi dengan si cantik dan gaul ini
*hoek hoek*

today,14th May 2008

haduh
maleeeees bgt bagun tadi pagi
hari ini squwl cuman ampe jam stgh 9
WASTING TIME BGT KAN?
tapi mau bolos ga boleh ama nyokap
yodah,nasip.

trus pagi-pagii, gw bengong di dpn kelas
tiba tiba munculah JEBE yg baik hati bersinar bagai malaikat
membawa pesan bahagia seperti malaikat Gabriel
"dis, hari ini gw liat bel loh! dia uda masuk"

HUAAAAAAAA! AKHIRNYA!!!!
tak bisa digambarkan perasaan gw saat itu
senang,bahagia,terharu,gembira,pusing,cape,mau boker (loh?)
yah, pokoknya seneeeng buangeeet

tapi trus hopeless sendiri
bis kan ga ada istirahat,
ga ada waktu ktemu dy
hiks hiks

laluuuu gw temenin wini tinggi
presentasi geo
ADA DY DI RUANG GURU
NGERJAIN SOAL TO
yipppiee
gw sok kul aja, smbl baca Babi Ngesot

laluu, sore harinya,gw diajak nyokap facial
di dokter deket rumah, namanya Dr.Lina Djijo
gw saat itu tak mengetahui kemalangan yang akan menimpa gw.

sampai di sana, gw disuru tiduran
dan nyokap gw trcinta pergi, balik 1,5 jam kemudian.
'buset,lama amat' pikir gw.
gw kira bakal cuma dipencet pencet muka gw trus selesai.
ternyata, facial = penyiksaan.

gw cuman mau crita doang, supaya manusia manusia polos macam saya yg tak pernah tau tentang facial, tau betapa kejamnya facial :

1. muka gw dibersiin trus dipijit pijit
tingkat kesakitan : -100%

2. muka gw diuapin, sumpah panas abis, trus berbunyi di blakang gw, susternya lg nyiapin something something yg berdentingan. gw uda nervous.
tingkat kesakitan : 1%

3. lalu sang suster menyalakan lampu dan duduk di blakang gw.
" rasanya rada sakit dikit yah. banyak juga kok yg kluar air mata"
" OK" gw ngejawab santai
tiba tiba, dy mengeluarkan JARUM. gw ulangi, J.A.R.U.M.
sebuah alat kecil yang bentuknya kecil dan sangaat tajam.
dan gw phobia jarum.

gw langsung lemees, uda mau teriak, "MAMAAA!!!SELAMATKANLAH ANAKMU INII"
tapi trnyata nyokap gw udah pergi. noooooo~

akhirnya dimulailah facial yg SANGAT SAKIT SEKALI. muka gw ditusuk tusuk.
susternya ngeliatin gw ngeringis ringis and geliatan kayak cacing kepanasan padahal kesakitan berkata :

suster : blom pernah facial ya?
gw : blom..AW! blom..
suster : ooh. ini yang pertama kali ya?
gw : iya. ADUH!
suster : tahan ya. kamu makanya 1 bulan sekali facial. pasti ga sakit lagi
'HAH?? 1 BULAN SEKALI MESTI MASUK NERAKA KAYAK GINI? OTAK LO DARI KORNET YA?'
tapi karena gw takut muka gw bakal dibolongin pake bor, akhirnya gw diem aja
tingkat kesakitan : 1789,2 milyar %

then, setelah penyiksaan itu selesai, gw dimasker, dibersihin, n dikasi obat ga jelas.
akhirnya gw boleh bgn, n gw liat ke kaca.
' BUSET! INI MUKA SAPA?'
muka gw merah merah gt. banyak jerawatnya.

hampir aja gw teriak "LIHAT INI SUS! STELAH PENYIKSAAN TADI GW KIRA MUKA GW KAYAK LUNA MAYA [walaupun dari lahir uda kayak omas] KENAPA SEKARANG JADI KAYAK GINI?? APA DOSA SAYA?? APAAA
nyokap gw nyerocos "ohh.bagus ya,bersih. gpp,ini emang bengkak dulu mukanya ampe 2-3 hari, baru bersih. bla bla bla.."

OH


fuaah,semoga muka gw kembali ke wujud manusia lagi,amin.
WAH! GW BARU SADAR! NIAT GW BUKA KOMP TADI KAN BIKIN UJIAN PRAKTEK AGAMA!
mampus.
uda malem lagi.
gmana ne kotbah bsok.
males bgt d, ujian kayak gini. HUH

yodah,gw selametin nilai agama gw dulu.
see ya later.

muah,muah,diez.

0 comments: