Wednesday, May 28, 2008

episode 4# uas is done!

today, 28th May 2008

AKHIRNYA SELESAI JUGAAAA!!!

OMG OMG OMG

thanks sooo much,God.
untuk soal yg gampang dan bisa gw jawab
untuk semua teman" yg menghiburku
untuk aku bisa sekolah di sekolah yg bagus
untuk aku tidak menderita keuangan
untuk aku tidak terkena penyakit
untuk aku yang sangaaat sangaaaat bahagia sekali sekarang

gw tau, obat paliiing mujarab dari semua yg gw alamin
adalah : BERSYUKUR.

bersyukur untuk keluarga yg sgt baik dan berkecukupan
bersyukur untuk bisa menghargai uang
bersyukur untuk teman" yg sangat baik
bersyukur untuk tidak mendapatkan si bel
bersyukur untuk segalanya
baik suka n duka

thanks, God.

btw, hari ini gw maen ke rumah ace!

uhuuuy, senang sekali
gw bisa maen sims2
gw bisa men sims makin macig
gw bisa maen nintendo
gw bisa ngobrol
gw bisa makan idomie 2 bngks

ASOY.

bsok si rencananya mau nntn narnia yg gak kesampaian itu
dan es skate

doakan saja smoga boleh, amen.

duuh, gw serem bgt ne
kita kan mau ke BALI
gw ulang, KITA KAN MAU KE BALI [wkwk]
kita ga boleh ngmg KASAR!

OMG
mana bisaa?
kata nyokap gw malah ada yg kesurupan.
debby malah cerita:
temen engko dia
ke Bali naek yangga ngmg " gila gempor gw"
trus dy sakir perut
nyampe jakarta ga sembuh"
balik lagi ke Bali,
tapi keburu mati.

hiiiii

tapi itu kebetulan aja kali ya?
semiga de. AMEN.
God, utus malaikatmu untuk terus ada di sampingku.
p.s : yg cakep ya, kayak Michael. wkwk

addduuhh wish me luuck untuk slamat sntosa di Bali yaaa

muah muah, diez

0 comments: