Wednesday, September 17, 2008

episode 7# somebody, please just KILL ME!

hadoh hadoh..
bener bener ..
PARAH.

hari ini gw bolos sekolah buat lomba stortel di ukrida.
pagi2 tuh pas bel gw dtg,
then gw n debby lgsg cabut ke ukrida.
prtama gw dh curiga, ini kan masi pagi dan setau gw, jam 8 baru dsuru kumpul,dan ini br jam 7 lewat dikiiiiiiiid bgt,
tp yaa gw cuek aja.

trus nyampe sono,
kita dh belagak SOK PEDE kyk mahasiswa aja.
lenggang kangkung kesana kemari mpe diliatin para mahasiswa.
duuuhh bis kita GAK TAU TEMPATNYA!

then, setelah cuman bolak balik gedung a-gedung ekonomi-gedung a-gedung ekonomi ampe 1 jam
akhirnya kita ketemu ama tmen seperjuangan dr SMK ASISI. liat nes? ASISI. kita yg lg nongkrong di gedung ekonomi, ngikutin mereka ke gedung a.
disana, kita ketemu mereka n basa basi yang super basi,
trus karena ga ada kursi,
GW MA DEBBY DUDUK LESEHAN DI DPAN LIFT.
which is berarti setiap lift dibuka, pasti ada mahasiswa yg cengo liat kita kyk anak-autis-gelandangan-rumah-baru-digusur.

setelah 1 jam lagi menunggu,
gw mulai curiga.
akhirnya stelah kita selidiki dlm tempo waktu yg sesingkat singkatnya,
KITA SALAH GEDUNG. MESTINYA GEDUNG YG TADI GW TEMPATIN.

OH EM JI!
kita balik lagi ksono,
and mendapati ruangan dah hampir penuh.
ckckckck
dr yang pertama mpe jadi yg RADA TERAKHIR.

habis itu stortel dimulai,
DAN JANGAN TANYA PENAMPILAN GW.
hancur-lebur-kayak-gunung-runtuh-longsor-meledak-arghhhhhhhhh

trus yang mau gw ceritain
tentang yg gw YAKIN 200% GUARANTEE
dia pemenangnya, dari SMAK 2.
najis, jago abis, asoy geboy, uhui amboi,
KEREN BUANGETT

mpe dia ga jadi pemenangnya,
gw CIUM perut PAK LEO, sekalian bokongnya deh.
terus gw cubit BIBIR MUNGILNYA PAK CHRIS.
ups. saya lupa. ada yg cemburu.
maap manda. maap lepox.
HUAHAHAHA.

trus abis dr sana, gw dan debby menghabiskan duit sekolah
dengan makan di Obonk.
kita pesen yg mahal2 ya deb?
CIHUI.

anyway, gw mesti blajar logaritma.
besok ulangan logaritma, padahal gw BLOM BISA.
kenapa? kenapa? KENAPAAAAAAAA?

4 comments:

Ikan Kembung said...

Menghabiskan uang lu ndiri tepatnya.. Secara skul cuma ganti SEPULUH RIBU RUPIAH per hari lomba untuk masing2 orang. Didobel klo makannya 2x.
Polos bener lu Diez..
Myaaahahaha.

Btw itu cwe namany Arlene. Ar-lin.

zepheria suwanda said...

taeee apaan kok gua. orang itu si jessi!!

Clara said...

hellow... wah cie cie. storytell! BONG BONG BONG! wakakaka

Gladys @greenfreakgurl said...

ikan kembung : APAAAAA? OH NOOO!!
gpp si, duitnya debby
ini. wokokok. jahat y.

zeph : alaaaaah mandd pake malu2..

clara : dasar LEBAI! hayooo daripada promo alkitab lu? WKWK