Wednesday, January 07, 2009

dari cecil.

haha iye ga ada krjaan cil.
iye de gw isi


1. Nama skul km?
este

2. Nama ketua kelas km?
theodorus bla bla bla

3. Jabatan km di kelas?
bendahara yang SANGAT BAIK,TEPAT WAKTU CANTIK DAN MANIS. haha ga ding. bendahara yg dibenci tman2 sekelas trutama cowo dlm hal tgih menagih.

4. Guru yang paling killer?
errrrr....
10 menit berlalu..
errrr........
yang pasti bukan pak adi. hehehe

5. Nama kepsek km?
Yosefina Hileria. *bner ga si?*

6. Nama Wakepsek km?
waduuhh ga tau. hhe

7. Pernah jadi ketua kelas?
hahahaha. kelas apaan yang bisa gw jadi ktuanya? klas menyulam kali. ato klas brenang di got. hee

8. Pelajaran yang paling ga suka?
errr..
yang pasti bukan komputer. AHAHAHAHA.
ga. cuman bercanda.

9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
bengong dan tidur. blajar juga doong

10. Pernah diskors?
sehari doank. ralat, sesiang doang.

11. Sering dihukum?
aduh bu liat tampang saya dong! masa tampang gini sering dihukum?! *pasang tampang mata BESAAR,telinga terkulai,kepala miring, julurkan lidah. ups. itu BOLT.

12. Sering buat PR di skul?
ga. di rumah pun nggak. yang terjadi biarlah terjadi..yoi?

13. Tempat duduk diatur ga?
iya. mnurut absen gt

14. Nomor absen km?
12. jangan brubah de. dr dulu nmr ni mulu. nmr kesayangan ni. huee

15. Km jurusan IPA/IPS/Bahasa?
kalo ada bahasa mah mau bgt gw.
sayangnya msi blom milih

16. Suka bolos gak?
gw tanya, SIAPA SIH YANG GA SUKA? apalagi kalo bsk ulg,blm blajar,ngantuk,mls ketemu org.. aduuh pewe bgt de

17. Sering rame?
maksudnya? di tempat rame gt? iya lah sering. gw kan sekolah

18. Ada ade kelas yg rese?
* ad aj pasti, tapi ya berusaha ga sinis.. coz kita dlu juga ngrasain gmana ga enaknya pengen nyenengin kakak kelas tapi kok malah disinisin.. jadi ya toleransi aj lah, yg beda dari kita dan dia toh cuma sudut pandang kita.* copian dari CECIL.

ADUUUUUUUUUUUUUUH itu bener bgt ya cil. gw ga tau knapa kok kayaknya gw fine-fine aja ama kk kelas. dia ya dia. gw ya gw. tp kok rasanya gw disensiiiiiiiin mulu. haiah. sebeel gw.

19. Kalo kk kelas?
kagak. ga prnh merhatiin.

20. Boleh bw HP ke skul?
inilah satu lagi kelebihan SMAK sang timur *promosi*

21. Pernah berantem di skul?
iya lah

22. Pelajaran yang paling kamu suka?
apa aja deh. gara2 ngebahas nmr 18 jd males gw nerusin jawab lg.

23. Tempat fave di skolah?
di kelas doang

24. Ada kantin ga?
ada tapi kueeecil bgt dan cuman 1 kios doang. huuhuhuh ;( gw kangen goizaa.

25. Suka langgar peraturan ga?
tau ah

26. Baju suka dikeluarin?
iye. ga tahan ama baju dimasukin.

27. Suka nyontek?
nyontek itu kan meningkatkan KERJASAMA, PERSAHABATAN bagai kepompooong, STRATEGI YG KUAT, KELINCAHAN DAN KECEPATAN DLM MENULIS.
ga mungkin ga ada yg ga suka.

28. Nama panggilan kamu di sekolah?
dis. gladys. woi. eh.
huhu ga ada yg manggil adis lagi,scara ada yg namanya adis si sini.

29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
jgn aneh2 ya

30. tag?
smw yg baca. smua yg mau. smua yg baca dan mau.

btw, gw drtd mencoba masukin CHATBOX ama DOMINO COUNTER.
dah kesel, dah muka kucel, dah gigitin kuku mpe abis, dah mo nangis rasanya
tapiiiiiii





GA BISAAA. huhuhhh
ga ngertiiiiii
tolong dong ajarin saya.
tulis di komen aja.
ato ga telpon gw. pliiiiiiiiis.
dah frustasi gw .

0 comments: